Senin, 16 Mei 2011

Cara Agar Tidak Ditolak Waktu Nembak Cewek

Di tolak  waktu nembak cewek sudah bukan hal aneh lagi, kita sudah sering menenui hal seperti itu, si cewek pasti punya alasan kenapa dia nolak si cowok tersebut. Jadi kita harus benar-benar pintar menyikapi hal tersebut. Jangan sampai gara-gara kita ditolak cewek membuat kita menghancurkan hidup kita dengan melakukan hal-hal yang aneh.

Frustasi itu adalah resiko yang memang harus diterima oleh pihak cowok, saya pun juga pernah mengalami yang namanya kegagalan dalam percintaan. dan jangan pernah putus asa untuk mendapatkan hati cewek, karena cewek di dunia ini bukan hanya dia seorang, masih banyak brow, jadi tenang aja :)

Padahal fisik yang kita miliki sudah termasuk memenuhi kriteria untuk mempunyai cewek, tapi penilaian seorang cewek tidak dilihat dari situ saja. Pasti dia mempunyai pertimbangan yang lain yang membuat dia tidak menerima cintanya. jadi jangan pernah merasa kalah oleh jawaban cewek saat menolak cowok datang kepadamu.

Dan juga jangan hanya gara-gara ditolak sama gebetan, membuat dunia ini serasa mau kiamat. Misalnya aja, jadi mengurung diri di kamar, nggak mau gaul sama temen lagi, atau parahnya lagi sampe nge-drug. waduh itu mah bukan jalan keluar yang baik.

“Lewat instropeksi dan evaluasi diri itu akan diketahui apa aja kelemahan atau hal-hal yang membuat cewek yang kamu taksir menolak kamu. Dan kalau udah ketauan apa kira-kira penyebabnya, segera lakukan perubahan sebelum kembali berjuang menaklukkan hati sang pujaan. Tapi kita juga harus mempelajari dulu rahasia jitu menggoda wanita, mungkin kita akan sukses :D

Lalu gimana dong kalau ternyata masih ditolak walau udah melakukan perubahan besar-besaran sesuai kriteria cewek yang kita incar?
“Kalau masih ditolak juga walau udah melakukan evaluasi diri berarti anda harus belajar berbesar hati menerima kenyataan. Sebab, gimanapun juga rasa sayang dan cinta nggak bisa dipaksakan karena harus ada chemistry antara keduanya.

Pelajari Dulu Karakter Cewek Sebelum Nembak
Ditolak sama cewek yang kita sayangi, pastinya sakit banget. Apalagi, kalau penolakan itu nggak cuma terjadi sekali aja. Walau udah berubah dan yakin udah tampil sebaik mungkin tetap aja nggak sukses merebut hati sang pujaan.

“Dengan mengetahui kriteria apa yang disukai sama cewek yang lagi diincar, anda akan lebih mudah dalam membuat strategi pendekatan. Ya setidaknya tahu apa yang disukai dan nggak disukai sama gebetan kita,”jelasnya.

Jangan Minder  Karena Ditolak
Menghadapi penolakan orang yang kita sayangi memang tidak mudah. Tapi, hidup harus terus berjalan. Nggak mungkin kan kamu menghabiskan waktu dengan meratapi rasa patah hati akibat sebuah penolakan cinta?

Dengan usia remaja kamu, perjalanan hidup masih panjang dan masih banyak hal yang bisa diraih. Dan pastinya masih banyak juga cewek lain yang masih bisa ditemui dan mungkin akan jauh lebih menarik dibandingkan gebetan kamu saat ini.

Nah, daripada terus-terusan terpuruk dalam perasaan depresi akibat patah hati, gimana kalau saya beri Cara Agar Tidak Ditolak Waktu Nembak Cewek yang mungkin saja bisa membantu kamu dalam menghadapi masa-masa sulit akibat patah hati:

1. Daripada sedih mikirin penolakan dari cewek yang kamu tembak, lebih baik segera melakukan evaluasi
    dan introspeksi diri. Perbaiki penampilan fisik, kepribadian maupun sikap agar menjadi lebih baik dan
    menarik. mungkin itu bisa menjadi salah satu penyebabnya.

2. Bekali diri dengan kemampuan lebih pada bidang tertentu. Misalnya olahraga, band, prestasi  
    akademik, dan sebagainya. Prestasi yang kamu miliki bakal membuat kamu terlihat menonjol di depan     
    cewek dibandingkan  orang lain. Seseorang yang lebih menonjol dibandingkan orang lain biasanya akan  
    jauh  lebih menarik.

3. Tanamkan positive thinking dalam diri. Berbekal pikiran positif segala sesuatunya akan menjadi lebih
    mudah dan terasa nyaman dalam diri kita.

4. Jangan pernah merasa putus asa maupun depresi hanya gara-gara ditolak cewek. Secara, di dunia ini ada
    banyak cewek yang lebih menarik dan mungkin aja cocok sama kamu. seperti peribahasa "mati satu  
    tumbuh seribu" :)

5. Jangan melakukan perbuatan yang akhirnya merugikan diri sendiri. Misalnya saja mabuk-mabukan,  
    nge-drug atau bahkan bunuh diri. itu semua tidak dibenarkan dalam percintaan, menurut itu hanyalah sifat  
    seorang pecundang

6. Hilangkan perasaan minder, rendah diri maupun malu yang berkepanjangan meskipun pernah ditolak
    cewek. Kalau kamu minder dan malu, kapan kamu bakal dapat cewek? Ditolak itu waja,
    yang namanya cinta memang nggak bisa dipaksain. dan janganlah putus asa.

mungkin beberapa tips diatas dari saya bisa berguna dan bermanfaat buat kalian semua, bila ada yang salah, mohon kritik dan saran lewat komennya ya.

Related Post





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Pilangkenceng Blog