Selasa, 05 Juli 2011

Cara Mengatasi Hack Facebook

Mungkin dari kalian kepengen tahu Cara Mengatasi Hack facebook. Karena sekarang sudah banyak sekali tangan-tangan jahil yang suka mengganggu privasi orang. Biasanya mereka yang hobi ngeHack facebook, biasanya tidak punya kerjaan lain selain menjaili orang. Dari beberapa faktor yang mempengaruhi mereka untuk melakukan hal tersebut. mungkin karena memang hobinya menjadi seorang hacker atau mungkin karena masalah cinta, kalau masalah cinta biasanya mereka yang tidak terima berpisah dengan pasangan mereka dan masih banyak lagi.

Kejadian seperti ini sudah sering terjadi, biasanya karena kelaian pemilik facebook itu sendiri. Biasanya mereka yang setelah menggunakan facebook lupa untuk sign out, sehingga membuka kesempatan besar bagi hacker-hacker untuk melancarkan hobinya. (heee....). Banyak cara yang dilakukan seorang hacker untuk membajak facebook seseorang. kelasnya pun berbeda, kalau yang ringan sich masih mudah untuk diperbaiki, tapi kalau sudah masuk hack yang lumayan berat, waduh gag tahu yah.

Berikut cara mengatasi hack facebook yang mungkin perlu anda coba :

1. Coba reset password anda, masuk ke link ini :
http://www.facebook.com/reset.php?locale=en_US

2. Jika belum berhasil, coba masuk ke url ini :
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_hacked
- Masukkan data yang diminta secara akurat lalu klik submit.
- Tunggu beberapa hari kedepan akan ada konfirmasi dari facebook di emailmu.

Kalau cara diatas belum juga berhasil, coba saja browsing di mbah Google mungkin banyak cara yang lain yang bisa anda gunakan.

Related Post





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Pilangkenceng Blog