Rabu, 27 Juli 2011

Ciri-ciri Pasangan Tidak Serius Berpacaran

Ciri-ciri pasangan tidak serius berpacaran dengan kita sangat kelihatan. Mereka yang tidak serius berpacaran dengan kita mungkin mereka hanya ingin mempunyai status saja, atau bahkan mereka hanya ingin terkenal didepan teman-teman mereka dan banyak lagi. mereka yang menjalin hubungan dengan seseorang pastilah bertujuan untuk serius. Meski hanya masih dalam tahap pacaran, tapi merek belajar untuk berkomitmen dalam menjalin hubungan.

Tapi tidak banyak dari mereka yang berfikir untuk melangkah ke tingkat yang lebih serius, pernikahan. Tapi tidak semua orang berfikir sampai kesitu. Tapi kita tidak tahu apakah pasangan kita itu serius atau hanya main-main dengan perasaan kita. untuk itu kita perlu mengetahuinya sebelum kita salah melangkah dalam menjalin hubungan yang baik. atau bahkan mereka bertujuan untuk mengakhiri hubungan dengan anda. Maka anda juga perlu tahu tanda-tanda pacar yang mau ngajak putus.

Berikut ada beberapa cir-ciri pasangan yang tidak serius berpacaran dengan kita atau mereka hanya main-main saja. Mungkin ciri-ciri dibawah ini dimiliki oleh pasangan anda. Maka anda harus berhati-hati.

Ciri-ciri Pasangan Tidak Serius Berpacaran


1. Bersikap Ramah pada Wanita/Pria Lain

Bersikap ramah adalah hal yang wajar. Tapi jika sikap itu sudah berlebihan dan lebih terlihat seperti merayu dari pada beramah tamah, maka Anda boleh menganggapnya tidak wajar. Meskipun Anda maupun si dia tidak berniat membawa hubungan ke jenjang pernikahan, tapi tidak seharusnya seorang pria/wanita bersikap genit atau merayu orang lain, sementara dia masih terikat hubungan.

Menyentuh atau merangkul wanita/pria lain dan bersikap seperti dia sedang single apalagi dilakukan di depan Anda adalah tanda dia tidak menghargai Anda sebagai pasangannya. Sudah saatnya Anda bersikap tegas dan tidak perlu mempertahankan hubungan, karena mungkin dia pun tidak menghargai hubungannya dengan Anda.

2. Dia Tidak Pernah Memperkenalkan Anda Sebagai Kekasihnya

Hal ini yang paling sering terjadi pada hubungan remaja sekarang. Anda telah berkencan cukup lama dengannya. Tapi dia belum juga mau memperkenalkan Anda sebagai kekasih atau teman spesialnya di depan teman atau orang yang dikenalnya. Bahkan, dia enggan mengajak Anda saat akan bertemu teman-temannya. Singkatnya, dia terlihat tidak antusias bersama Anda.

Mungkin wajar bila dia ingin menikmati waktu berdua saja bersama Anda di awal-awal hubungan. Tapi jika setelah 6-7 bulan berlalu, dan dia masih saja tertutup soal kisah asmaranya pada orang-orang terdekatnya, berarti Anda patut curiga. Ini bisa berarti tanda bahwa dia tidak menganggapnya serius dan tidak berniat menjalin hubungan jangka panjang.

3. Selalu Tertutup dan Tidak Mau Berbagi Cerita

Anda sering mendapatkan kabar tentangnya justru dari orang lain. Anda juga selalu jadi orang terakhir yang tahu di mana dia berada, sedang apa, atau masalah apa yang sedang dia alami. Jika begitu keadaannya, berarti si dia belum merasa nyaman dan enggan berbagi cerita dengan Anda.

Hal ini bisa menjadi masalah serius, jika hubungan Anda sudah menginjak lebih dari 3 bulan. Ada kemungkinan dia sebenarnya tidak memiliki rasa cinta yang mendalam seperti Anda dan ingin memutuskan hubungan, tapi takut menyakiti hati. Mungkin dia sengaja berbuat hal itu agar Anda yang memutuskannya lebih dulu.

Semoga tips diatas bisa membantu anda dalam menjalin sebuah hubungan yang lebih baik lagi dari sekarang.

Related Post





0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Pilangkenceng Blog