Kamis, 03 November 2011

Tips dan Cara Meluruskan Rambut | Tips Kecantikan

Tips dan cara meluruskan rambut dengan daun seledri, memang bisa ya, tapi memang inilah beberapa cara alami dan tradisional dari daerah saya yang terbukti ampuh memberikan hasil maksimal untuk rambut kita. Daripada harus ke Salon atau ke pusat perawatan rambut dan pastinya akan membuang banyak uang kita untuk mendapatkan rambut lurus dambaan setiap orang.

Cukup dengan perawatan alami di rumah kita bisa mendapatkan rambut lurus dambaan setiap orang. Tidak hanya perempuan saja yang bisa menggunakan cara ini tapi lelaki juga bisa. Pengen tahu caranya, OK sedikit tips ini akan saya share dengan anda semua.

Cukup dengan menyiapkan beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya, lalu masukkan ke dalam botol dan inapkan semalaman. Pagi harinya air sari tersebut dapat anda pakai sebagai Cream Bath (atau smooting pada rambut anda), kemudian rambut anda dapat anda bilas dengan air dan keramas dengan sampo yang biasa anda pakai.

Related Post





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Pilangkenceng Blog