Senin, 07 Maret 2011

Beberapa Hal yanng Takkan Ditanyakan Oleh Tuhan

Tuhan takkan menanyakan mobil apa yang Anda kendarai, namun Ia akan menanyakan berapa banyak orang yang tak punya mobil yang telah Anda beri tumpangan.

Tuhan takkan menanyakan seberapa luas rumah Anda, namun Ia akan menanyakan seberapa banyak orang yang telah Anda terima di rumah tersebut.

Tuhan takkan menanyakan pakaian-pakaian yang Anda miliki, namun Ia akan menanyakan berapa banyak pakaian yang telah Anda gunakan untuk membantu sesama.

Tuhan takkan menanyakan status sosial Anda, namun Ia akan menanyakan kelas sosial macam apa yang Anda tampilkan.

Tuhan takkan menanyakan berapa banyak materi yang Anda miliki, namun Ia akan menanyakan seberapa besar materi tersebut mempengaruhi hidup Anda.

Tuhan takkan menanyakan seberapa besar penghasilan Anda, namun Ia akan menanyakan bagaimana Anda mendapatkannya.


Tuhan takkan menanyakan berapa banyak kerja lembur yang telah Anda lakukan, namun Ia akan menanyakan apakah Anda telah bekerja lembur untuk keluarga dan orang-orang tercinta.

Tuhan takkan menanyakan berapa banyak promosi yang telah Anda jalani, namun Ia akan bertanya berapa banyak orang yang telah Anda promosikan.

Tuhan takkan menanyakan jabatan pekerjaan Anda, namun ia akan menanyakan apakah pekerjaan Anda telah sesuai dengan kemampuan Anda.

Tuhan takkan menanyakan apa yang telah Anda lakukan untuk diri Anda, namun Ia akan menanyakan apa yang telah Anda lakukan untuk orang lain.

Tuhan takkan menanyakan berapa banyak teman yang Anda miliki, namun Ia akan menanyakan berapa orang yang menjadi teman sejati bagi Anda.

Tuhan takkan menanyakan bagaimana Anda melindungi hak-hak Anda, namun Ia akan menanyakan apa yang Anda lakukan untuk melindungi hak-hak orang lain.

Tuhan takkan menanyakan lingkungan bertetangga seperti apa yang Anda tempati, namun Ia akan menanyakan bagaimana Anda memperlakukan tetangga Anda.

Tuhan takkan menanyakan warna kulit Anda, namun Ia akan menanyakan karakter Anda.

Tuhan takkan menanyakan seberapa banyak kata-kata Anda sesuai dengan tingkah laku Anda, namun ia akan menanyakan kata-kata yang tak sesuai.

Related Post





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Pilangkenceng Blog