Jumat, 11 Maret 2011

Cara Dapatkan Page Rank Tinggi

Apakah Google benar mencintai backlink? atau hanya blackhat saya posting trik untuk memiliki kunjungan Anda di sini? :)

Backlink membantu situs kami akan diindeks oleh Search engine lebih cepat. bahwa adalah hal pertama bagi Anda untuk tahu. Seperti saya katakan sebelumnya tentang apa yang baik untuk backlink (ini review saya untuk blog john), backlink membantu blog kita akan diindeks oleh Google lebih cepat. tidak peduli seberapa baik situs Anda, tanpa backlink dari situs lain, seperti situs Anda merupakan mal besar di hutan yang dalam. sehingga sulit bagi orang untuk menemukan dan mengunjungi situs Anda.

Cara Mendapatkan Tinggi PageRank? Anda juga harus memiliki banyak backlink untuk situs Anda. lebih backlink, kemudian lebih pagerank! tetapi bukan kuantitas yang sebenarnya. Ini juga tentang kualitas. 1 Backlink dari PageRank 5 Situs, akan jauh lebih baik dari 50 backlink dari PR 0 situs.


Lebih Backlinks, Lebih PageRank yang lebih tinggi! Google menampilkan daftar semua situs memerintahkan berdasarkan PageRank. Pagerank berarti bagaimana terpercaya situs Anda. Lebih tinggi pagerank anda, maka lebih terpercaya situs Anda. Jadi biasanya, pagerank tinggi akan di atas situs lainnya di Google Search Result Page (SERP). Dan ini berarti traffic yang lebih baik.

Selesai? Pagerank Tinggi aturan Hasil Search Engine? Tidak, tidak selalu bekerja seperti itu. Kadang-kadang sebuah situs pagerank lebih rendah ditampilkan pada bagian atas situs lain pagerank yang lebih tinggi. bagaimana bisa itu terjadi? baik, Modern Search Engine memiliki teknik baru. Ini bukan yang baru saja:) Ini adalah LATEN Semantic Indexing (LSI).

Ini akan menjadi posting panjang-panjang jika saya menulis penjelasan itu, Yang utama adalah, situs Anda akan memiliki posisi yang lebih baik jika Anda memiliki lebih banyak backlink dari situs topik yang sama.

Lihatlah situs john's. Hampir semua pembaca blog-nya yang membuat blogger uang, sehingga blog-nya akan jauh lebih kuat di SERP untuk membuat kata kunci uang.

Jadi, mendapatkan link sebanyak yang Anda bisa! dan meningkatkan pagerank Anda!

Related Post





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Pilangkenceng Blog