Sabtu, 02 April 2011

Penipu Cantik Selly dan Melinda

Penipu Cantik Selly dan Melinda. Mendadak nama Selly Yustiawati dan Melinda Dee menjadi tenar karena dikenal sebagai Penipu Cantik (Selly Yustiawati) dan si Seksi (Melinda Dee). mereka menjadi deretan artis dadakan indonesia, meski mereka terkenal lewat jalan penipuan, tapi mereka akhir-akhir ini menjadi perbincangan dikalangan masyarakat luas. Foto dan berita tentang kedua wanita Cantik tersebut kini tersebar di berbagai situs jejaring sosial. dan banyak juga foto foto seksi Melinda Dee dengan latar belakang mobil mewah. kini Selly dan Melinda menjadi Selebritis Terbaru versi internet.


 

Korban Selly berada di sejumlah kota di Tanah Air. Selly melakukan aksinya sejak tahun 2006, namun selalu lolos dari kejaran polisi.

Polisi masih mengembangkan kasus penipuan yang dilakukan Selly Yustiawaty dengan kedok bisnis pulsa telpon. Selain itu polisi juga masih menyelidiki kasus Pembobolan Rekening Nasabah Citibank senilai Rp 17 miliar rupiah yang dilakukan mantan karyawannya, Malinda Dee alias MD.

Wanita yang bernama lengkap Inong Melinda mendadak terkenal hingga keluar negeri karena mencuri uang nasabahnya sejumlah Rp 17 miliar. Foto Cantik dan Seksi Melinda pun tersebar di sejumlah forum, twitter, dan BBM. Mabes Polri sejauh ini menduga motifnya adalah untuk memperkaya diri sendiri. Alasannya, uang para nasabah itu mengalir ke sejumlah perusahaannya.

Di Bogor, Jawa barat, seorang wanita juga harus menginap di tahanan. Selly Yulistiawaty ditangkap di Bali karena menipu sejumlah orang dengan dalih bisnis pulsa telpon. Setelah menerima uang dari para korbannya, Selly pun menghilang.

Related Post





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Pilangkenceng Blog