Sabtu, 18 Juni 2011

Wisata Pantai Karimun Jawa

Indonesia terkenal dengan Negara kepulauan. Keindahan yang ada di Indonesia telah diakui oleh dunia, apa lagi keindahan pantai. Selain di Bali, banyak juga wisata pantai lain yang ada. Wisata pantai Karimun Jawa juga sangat indah dan patut untuk dikunjungi ketika liburan. Letaknya berada di selatan pulau Jawa dan terdiri dari 27 pulau kecil. Keindahan yang berada di Karimun menjadikan kawasan ini dijadikan cagar alam atau taman nasional yang dilindungui oleh pemerintah.

Meskipun terdiri dari pulau-pulau kecil, tapi keindahannya tidak kalah dengan pantai lain. Banyak orang yang telah mendatangi tempat ini, untuk melepas kepenatan setelah bekerja atau melakukan aktifitas. Wisata pantai Karimun banyak menyuguhkan berbagai wisata. Wisata laut yang ada sangat cocok bagi mereka yang gemar berpetualang, karena banyak sekali wisata laut yang sangat menarik untuk dicoba.





Bagi yang gemar diving, tidak ada salahnya untuk mencoba wisata selam yang ada di Karimun. Keindahan yang berada dibawah laut memberi nilai plus bagi wisata ini, yang membuat menarik adalah ketika anda menyelam, anda akan menemui bangkai kapal yang telah lama karam dibawah permukaan laut.

Selain digunakan untuk wisata, tempat ini juga digunakan penangkaran hiu, tempat ini memiliki kawasan yang digunakan untuk penangkaran hiu, untuk yang satu ini anda juga harus mencobanya, menjadi tantangan tersendiri untuk bertemu langsung dengan makhluk buas yang satu ini. tapi jangan kawatir, bagi anda yang merasa takut, akan didampingi oleh pemandu yang akan menemani anda.dan masih banyak lagi wisata pantai di Jawa Timur yang lain

Dan masih banyak lagi yang tersedia di wisata pantai karimun Jawa. Jika kalian ingin mengetahui semuanya, cobalah untuk mengunjungi. Dijamin kalian tidak akan menyesal dech.


Related Post





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Pilangkenceng Blog